Foto Foto Aksi Freestyle Indonesia Wawan Tembong


RAS – Kalau mendengar kata kata frestyle motor, dan orang yang sudah pernah menonton aksi freestyle motor akan tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Wawan Tembong, nama yang sudah sering kali terdengar di ajang freestyle motor tanah air, dan sudah mempunyai banyak prestasi baik didalam negeri maupun luar negeri.

Motor Wawan Tembong Untuk Freestyle 

Saat ini freestyle memang menjadi salah satu hobi di bidang bermotor yang mulai banyak diminati oleh para anak muda, di beberapa kota mulai tumbuh freestyle pemula yang mampu memberikan aksinya ekstrem diatas motor. Bahkan dibeberapa kompetisi freestyle yang digelar dibeberapa kota, peminatnya sangat antusias dengan kompetisi tersebut.

Wawan Tembong atau Wawan Jarwanto memang sudah aktif ikut kompetisi freestyle dari sekitar tahun 2015, pemuda asal Ampel, Boyolali ini awalnya menggunakan motor berkapasitas cc kecil dalam melakukan aksi freestylenya, mulai dari motor bebek, dan kemudian beralih kemotor vixion sebagai kendaraannya, dan saat ini melakukan aksi ekstremnya dengan menggunakan motor berkapasitas cc   besar , yaitu motor Yamaha MT-25 dan Moge 600 cc YZF- -R6.

Motor Wawan Tembong


Berikut adalah dokumentasi hasil dari beberapa kompetisi dan performance Wawan Tembong dalam berbagai acara yang pernah diikutinya, mulai dari aksi yang sederhana sampai aksi diatas motor yang cukup berbahaya dan menegangkan serta menghibur….Cekidot.



Bandara Halim Perdana Kusuma

Bandara Halim Perdana Kusuma

Bandara Halim Perdana Kusuma

Yamaha Sunday Race

Yamaha Sunday Race

Yamaha Sunday Race


Tumplek Blek Senayan


Tumplek Blek Senayan
Asean Stunt Day
Asean Stunt Day








Terima Kasih sudah mampir dan share, mudah mudahan bermanfaat
Jangan lupa kunjungi juga:

Facebook     Rudy Asmandara Shidiq
Instagram     rudyasmandara
website         www.rudyasmandara.com
Email            rudyasmandara@gmail.com






















loading...

0 Response to "Foto Foto Aksi Freestyle Indonesia Wawan Tembong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel