Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang

RAS - Nahhhh...bagi yang pengen ngemall sekaligus ngeliat motor motor custom dan hasil hasil industri kreatif dalam negeri terutama yang berhubungan dengan roda dua, bisa mampir kesini.

Nama acaranya Custom Collaboration yang di gelar di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, dari tanggal 6-9 September 2018. Ada sekitar 70 tenant dan tangan tangan kreatif industri lokal yang ikut partisipasi diacara ini.

Kegiatan ini bisa jadi wadah yang bagus dan mendekatkan ke masyarakat untuk merk merk lokal agar karya karya mereka bisa lebih di kenal, di beli, di pakai, dan mudah mudahan jadi pengguna setia produk lokal yang berkualitas, serta harapannya di kenal dimanca negara....Assssikkkkk.

Dan beberapa penggagasnya adalah Elders Company, Never Too Lavish, Twilo Kultur Union, Wall of Games serta Sneaker Garage.

Ada yang pernah ngeliat motornya Presiden RI Jokowi secara dekat ? Nahhhh...disini bisa ngeliat motor customnya, di pajang disini. Motor custom bergaya Chopper, tetapi ini hanya motor replikanya yah, dan ternyata motor yang dipajang ini punya aktor Adipati Dolken.

Hanya mau menikmati ataupun membeli langsung juga bisa disini, barang barangnya ada boots, denim, Apparel, aksesoris, perlengkapan motor, dan lain lain. Mudah mudahan banyak yang semakin kenal dengan produk produk lokal yang berkualitas bagi para penikmat roda dua custom. Walaupun saya ga punya motor bergaya custom, tetapi saya juga suka loh dengan kaos, ataupun aksesoris dan apparelnya.


Terima kasih sudah mampir dan share, mudah mudahan bermanfaat.
Jangan lupa kunjungi juga www.rudyasmandara.wordpress.com
Sumber foto : Bang Pay Doddy, google, media online.

0 Response to "Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel