Surabaya Grand Battle Suryanation Motorland 2018

RAS - Surabaya Suryanation Motorland Battle 2018 akan diselenggarakan tanggal 29 - 30 September 2018 di Lapangan Kodam Surabaya, Jawa Timur. Seluruh Pemenang Best of The Best dari seluruh kota kota yang pernah ikut dalam event ini akan di datangkan dan unjuk performance untuk menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018.






Dan inilah deretan pemenang dari the of the best dari kota kota sebelumnya :
Yudha Nugraha (Coffee Gasoline Garage) bersama motor Triumph TR6 pemenang Best of The Best dari kota dari Palembang.
Saibun Panjaitan membawa motor berbasis CB 100 pemenang Best of The Best kota dari Medan.
Ronny Sinaga dari Gege’s Garage bersama motor Harley Davidson Sportster pemenang Best of The Best dari Tangerang Selatan. 
Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom Memboyonh motor Harley Davidson bergaya Prostreet pemenang Best of The Best dari Semarang
Hendra Prasetya dari Suhenk Garage bersama motor  Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper pemenang Best of The Best dari Denpasar.
Herman Dahlan dari DSG Motorcycle Garage dengan motor Harley Davidson Dyna tahun 2005 bergaya Bobber pemenang Best of The Best dari Makassar.






Sepertinya ini menjadi pilihan yang berat bagi para juri yang akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018. Kalau dilihat dari motor motornya, semuanya mempunyai karakter masing masing yang berbeda antara satu dengan lainnya dan mempunyai keunikan tersendiri. Kalau menurut pendapat kalian siapa nihh yang akan menjadi perhatian para juri dan diapa yang akan dilirik untuk menjadi the Greatest dari sederet pemenang the best of the best. siapapun pemenangnya nanti, tangan tangan builder custom di Indonesia harus tetap menghasilkan karya karya yang bisa dibanggakan bagi bangsanya dan bisa mencuri perhatian pecinta motor custom luar negeri.

Terima Kasih telah mampir dan semoga bermanfaat.
Jangan lupa kunjungi juga
www.rudyasmandara.com
www. rudyasmandara.blogspot.com
Sumber Foto : TMCblog.com, media online, google.

0 Response to "Surabaya Grand Battle Suryanation Motorland 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel