Yuskss Nonton Gratis di Sentul Event Yamaha Endurance Festival 2018

RAS- Pada tanggal 30 September 2018 bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, akan digelar event yang bernama Yamaha Endurance Festival. Ini adalah event Ketahanan balapan yang pertama kali digelar di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



“Yamaha membuat sebuah inovasi baru dengan menghadirkan balap ketahanan dalam balutan kemeriahan festival yang pertama di Indonesia. Acara ini akan menjadi momen berkumpulnya para komunitas dalam kebersamaan sebagai sesama pengguna sepeda motor, khususnya Yamaha. Inilah bentuk komitmen nyata kami dalam memanjakan dan memuaskan konsumen,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Event ini menghadirkan balap ketahanan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka, yaitu :
  1. Open Class 250 cc (2 jam) untuk komunitas dan profesional,
  2. Community 250 cc (1 jam)
  3. Kelas Community 150 cc (1 jam).
Sirkuit Sentul

Event yang terinspirasi dari Suzuka 8 Hour ini menghadirkan balap ketahanan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia.

Dan yang menjadi menariknya event ini adalah, para pembalap yang mengikuti Endurance Race ini akan memulai start dengan cara dimana para rider berdiri di samping trek sirkuit bersebrangan dengan motor mereka yang telah disusun sesuai dengan hasil grid position, dan ketika lampu start padam dan sirine menyala para rider langsung berlari ke sepedah motor lalu menaikinya dan menghidupkan mesin untuk kemudian memulai jalannya balapan. Sepertinya bakalan seru nihh, karena berlari dengan mengunakan pakaian balapan tidaklah mudah, apalagi dengan sepatu boots, wahhh...bakalan seru sepertinya.
Endurance Festival 

Selain balapan, ada pula kegiatan hiburannya, seperti ice cream party dimana setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream, belum dapat bocorannya apakah kupon yang ditukarkan dengan ice cream ini gratis atau berbayar, harapannya sih gratis....hehehehe. Lalu ada juga kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas, dan hingga pada puncaknya akan ada penampilan spesial dari grup band Armada.
Ada juga area bazar kuliner dan kids play ground bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak anak, infonya sih ada juga ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung. Dan menjelang sore hari, juga akan diumumkan pemenang doorprize yang berhak membawa pulang hadiah 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S....Assssiikkkkk, ada hadiah motornya juga.

Update informasi terkait aktivitas Yamaha Endurance Festival dapat di cek melalui halaman resmi www.yamaha-motor.co.id dan www.yamaharacingindonesia.co.id serta event balapan Yamaha kali ini akan disiarkan pula secara langsung melalui channel YouTube (Yamaha Racing Indonesia) dan Facebook (@yamaharacingidn). Adapun pihak sponsor yang terlibat menyukseskan Yamaha Endurance Festival 2018 ialah Yamaha, Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Motobatt, BRT Nissin dan Pertamax Turbo.


Run Down Yamaha Endurance 2018


Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat.
Sumber foto : http://www.yamaharacingindonesia.co.id/, FB Eirajaf  mami,Lampost.co,BMspeed7.com

0 Response to "Yuskss Nonton Gratis di Sentul Event Yamaha Endurance Festival 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel