Motor dan sarung tangan

MOTOR DAN SARUNG TANGAN 

RAS - Seberapa seringkah anda berkendaraan dengan motor ? Kalau saat ini memang transportasi motor adalah yang paling sering digunakan. Ada perlengkapan dalam berkendaran yang memang menjadi kewajiban dipakai selain Helm, yaitu perlengkapan lainnya, seperti jaket, sepatu. 

Apakah pernah memperhatikan kalau lagi dilampu merah pada saat semua kendaraan berhenti, seberapa banyak dari pengendara motor yang menggunakan sarung tangan. Hmmmmm…kalau diperhatikan sih memang sekitar 50 % tidak menggunakan sarung tangan, padahal sarung tangan juga hal yang menjadi penunjang keamanan dalam berkendaraan. Kalau ditanya kenapa ga pake sarung tangan ? Jawabannya beragam, ada yang bilang ribet, ada yang bilang ga terbiasa, ada yang bilang gerah, pokoknya macam macam dehh…padahal selain melindungi tangan dari sengatan matahari dan debu kalau siang, dan kalau malam melindungi tangan dari dinginnya udara malam. Dan faktor terpentingnya adalah factor safety. 


Banyak beragam jenis dan model serta bahan sarung tangan, mulai dari yang harganya murah meriah, sampai harganya ratusan ribu bahkan sampai jutaan. Kalau menurut saya sih tergantung kebutuhan aja, tergantung kebiasaan. Mungkin kalau lagi Sunmori ( Sunday Morning Riding ) sebagian besar perlengkapan berkedaraannya kece badai, mulai dari yang branded sampai yang langka juga kadang biasanya ada yang pakai. 




Kalau belum pernah pakai, mulai sekarang dibiasain deh, manfaatnya banyak loh, mulai dari harga yang ga terlalu menguras kantong aja dulu, banyak pilihan sekarang sarung tangan, mulai dari bahan kulit, dan lain lain pokoknya banyak. Selain factor safety, juga menunjang dalam penampilan berkendaraan…Assssiiikkkk. Kalau tangan anda belang dibagian pergelangan tangan, mungkin itulah salah satu hasil dari naik motor tidak menggunakan sarung tangan, hehehehe. 




Mudah mudahan bermanfaat dan terima kasih sudah mampir dan share, jangan lupa mampir juga ke www.rudyasmandara.wordpress.com

Sumber Foto : Google, media online shop

0 Response to "Motor dan sarung tangan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel