Jamda 2 YRKI Jogja



JAMDA 2 YRKI JOGJA
RAS - Kalau melihat antusias pengguna setia Motor Yamaha RX King, maka itu akan terlihat pada saat dilaksanakannya Anniversary Komunitas dan Jambore Daerah yang dilaksanakan. Venue itu biasanya akan tumpah menjadi lautan penggemar dan kolektor motor RX King.
Pada tanggal 31 Agustus 2018 – 2 September 2018 diselenggarakan Jamda 2 YRKI, yang belokasi di Stadion Maguwoharjo, DI Yogyakarta. Ada beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan disana diantaranya adalah
RX KING 1

DSCN9966








Ada Fun Race, Ada Motor Contest, Ada Parade, Ada Live Dangdut, Ada DJ Performance, Ada Music Performance, Ada Fun Game, Ada Freestyle Motor, Ada Doorprize, Ada Automotif Bazar, Ada Food Bazar, Ada Fireworks, Ada Bakti Sosial, Ada Traditional Music Performance (Rajawali Angklung Malioboro), Ada Jathilan (Satriyo Turonggo Mudo), Ada Pengajian (Ustadz Gus Miftah).
RK KING 2
Nahh..kalau sudah ada di event ini biasanya selalu penuh sesak oleh pecinta motor 2 tak RX King, pokoknya mulai dari motor RK King yang masih standar dari tahun keluaran lama, ataupun motor RX King yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi yang dipamerkan juga ada yang bikin kita merasa kagum akan keahlian para modifikator modifikator ini, pokoknya mulai dari originalitas part part yang masih terjaga, dan terawatt sampai sekarang, ataupun modifikasi siraman cat yang menawan dan kadang ada modifikasi yang nyeleneh juga…hehehehe.
Semoga motor RX King ini tetap terawat dan terjaga menolak untuk punah dan selalu hadir meramaikan dunia otomotif Indonesia, meskipun sekarang sudah tidak diproduksi lagi. Salam Nguokkksss….
Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir dan share.
Sumber Foto : FB Yamaha RX King Indonesia, Google, media online

0 Response to "Jamda 2 YRKI Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel