CBR Race Day 2018 Hadir di Sentul

RAS – kalau yang doyan sama kecepatan tinggi dan memacu adrenalin, event ini bisa jadi tempat melampiaskannya. Memangnya ada event apaan sih ? Ada ICE Day 2018…Indonesia CBR Race Day.
ICE Day seri kedua ini diselenggarakan di Sentul Internasional Circuit pada tanggal 16 September 2018 dengan tema ” It’s Time for Total Control “. Dan infonya event ini memperebutkan yg total hadiah Rp. 55.000.000. Nahhhh….buat yang suka ngebut tapi di lintasan yang memang diperuntukan buat balapan, inilah saatnya anda menunjukan kemampuannya dengan menggunakan Motor Honda CBR. Kegiatan ini di prakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda.
General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan Honda CBR yang memiliki DNA balap merupakan pilihan utama bagi pecinta kecepatan. Gelaran ini terus mendapatkan antusias tinggi dari para bikers sehingga tahun ini diselenggarakan sebanyak 3 seri, yakni pada bulan April, September dan seri terakhir akan diselenggarakan pada bulan Desember.
Kalau saya kepengen nonton aja deh, ga berani kalau buat ngebut memacu adrenalin dengan kecepatan tinggi….hehehehe. Mudah mudahan bermanfaat informasinya dan terima kasih sudah mampir dan share. Kunjungi juga www.rudyasmandara.com
foto credit : google, media online

0 Response to "CBR Race Day 2018 Hadir di Sentul "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel